Rabu, 17 Februari 2016

SANGAT KECEWA membeli clodi di www.kiosbalita.com

Setelah saya membaca tulisan teman saya mengenai clodi, akhirnya saya pun mulai mencari informasi mengenai clodi. Pilihan saya jatuh pada clodi BabyLand dengan insert bamboo. Teman saya merekomendasikan www.clodimurah.com & www.kiosbalita.com. Setelah saya tanya2 mengenai harga & ketersediaan stok clodi BabyLand, akhirnya saya membeli 6 clodi BabyLand & 12 insert bamboo di www.kiosbalita.com seharga Rp 450,000 melalui WhatsApp. Saya memilih motif character semua karena tinggal sisa motif itu saja. Padahal saya ingin beli motif yg beda2. 


Clodi BabyLand motif character

Ketika paket datang, saya kaget kenapa ada 1 clodi BabyLand motif animals? Ketika saya tanyakan ke penjual, kenapa tidak ada pemberitahuan ke saya mengenai perubahan motif ini? Penjual mengatakan pada saat dipacking, ada 1 motif character yang bagian snap nya kurang bagus jadi diganti dengan motif animals & sudah ada di S&K website www.kiosbalita.com  jika ada motif yang tidak bagus, maka penjual akan mengganti dengan motif lain.

Saya mengatakan bahwa saya membeli melalui WhatsApp, ketika saya mau melakukan transfer ke rekening bank milik www.kiosbalita.com tidak ada pemberitahuan S&K seperti itu. Lalu si penjual itu malah mengatakan : jika tidak berkenan, silahkan dibalikin aja. 

Saya SANGAT KECEWA dengan pelayanan www.kiosbalita.com. Saya tidak akan pernah membeli clodi di  www.kiosbalita.com lagi. Terima kasih sudah mengecewakan saya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar